www.herystrada.com

Cinta, Kamu Dimana

Disini sedang hujan deras, suara yang terdengar hanya kerasnya gemericik air hujan. Tempat sederhana ini tiba-tiba berubah menjadi dingin, semilir hembusan angin ini seakan menembus seluruh tubuhku. Hati ini tiba-tiba berubah merasakan kehampaan hidup. Merasakan sesuatu hal yang kurang. Mungkin ini kali ya yang sering disebut-sebut dengan perasaan galau itu. yaaaa.. sekarang saya mengalaminya.

Kesibukan sehari-hari akan tuntutan pekerjaan,bisnis membuatku sudah lupa akan hari2 istimewa seperti malam mingguan yang indah saat dulu berpacaran, nongkrong bareng temen2 , itulah hal yang seolah2 menghilang entah kemana. Kadangkala rinduuuu sekali saat2 itu..

Cinta, kamu dimana...? dari hati yang dalam seakan terus menanyakan kalimat itu. Hadehhh..semoga hati ini kuat sampai tiba saatnya. Yaaa..saya memang memutuskan menjomblo selama dua tahun lebih setelah memilih fokus dalam pekerjaan untuk mengejar karir yang lebih baik. Bahagia sih memang pada saat bisa meraih impian yang belum pernah kita capai. Tetapi,tetap saja merasakan hal yang kurang saat-saat menikmati semua itu dengan sendirian.

Sebelumnya terima kasih saya ucapkan kepada kalian barisan para mantan yang sempat singgah menemani dalam suka dan duka dulu bersama saya. Senang rasanya bisa dipertemukan dengan kalian. love you ,saya pun bisa belajar banyak berkat kalian tentang perasaan, tentang kekecewaan, tentang kesenangan,  dan saya trs berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga kalian bahagia selama sisa hidup, sebuah rumah diperjalanan panjang dan generasi yang indah dari anak-anakmu.

Oke, Saya jadi pengen flashback dimasa lalu. Sekarang saya baru menyadari kalau diwaktu kecil saya gk pernah mengerti apa itu cinta, karena diwaktu kecil sy selalu menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman laki2 saja. ( bukan G loh ya.. normal hehehe) . Lingkungan bermainku didesa yang masih sangat terpencil didekat sungai , sering banjir, bahkan listrik aja belom masuk ( parah banget yah, tapi sekarang sih sudah oke,hehehe ) tepatnya di desa simo ,dusun sangen ,kecamatan kwadungan ,kabupaten ngawi. Biasanya ya kalau punya teman cewek selalu digodain / diejekin melulu sama temen2 bermainku terutama cuyek ( anak e pak carik waruk kalong , tolet cah soko, boneng sangen, karo andik somo cah grogolan) ( asu tenan i yek wkwkwkwk ) . Padahal pada saat itu sewaktu duduk di bangku smp kelas 2, sya sempat menaruh hati kepada seorang perempuan ( heiii itu kamuuuu, masihkan hidup? sudah menikah kah? gimana kabarmuuu??? )    ( Telat mas ...hahaha)

Saat di kantinnya bu sabar, sy lagi makan nasi, tempe, sama sambel. Nahhh.. tiba2 pujaan hatiku itu beli jajan sama teman2nya disebelah saya... hadehhhh... deg,,, deg,,, deg,,, keringat dingin keluar ooiiii... ampun deh rasanya kayak apa itu.. sy hanya bisa terdiam sambil memegang sendok dan tempe yg belom masuk di mulut saya, gengsi dong sy makan pelan2 sambil lirik2 aja. masalahnya belum berani deket2 cewek apalagi ungkapin rasa cinta ,yahhh mau ga mau dipendam ajalah





Lanjut ke jaman SMA yaaa guys.., masa2 ini mungkin lebih menarik, Seorang wanita yang sempat saya kagumi dulu berinisial M. Saya melihatnya pertama kali waktu lagi makan dikantin dekat parkiran, lirak-lirik sepertinya ini cocok jadi pacar saya. Eh beneran saya nitip salam ke tetangganya ( bernama kepek ) katanya boleh main kerumah. Okehhh siap berangkattt ( jawabku dengan lantang padahal ketemu diem2 aja )... Setelah melalui proses pdkt lanjut untuk mengungkapkan rasa cinta, waktu itu setelah kita berdua nonton konser saya berhentikan di dekat tangkis pinggir kali winongo madiun dengan posisi masih nagkring di motor jupiter z saya berwarna biru ( asemmm isin nek kelingan..hahaha) , begitu saya mengungkapkan sejujurnya perasaanku ternyata diterima dengan baik. Seneng sekali hati ini ,rasa takut ke bapaknya krn sudah jam 12 malam belum pulang abis nonton konserpun hilang. nah dulu kan kalau ada konser beli tiket dapat hadiahnya rokok , jadi klo beli tiketnya dua dapat rokoknya dua juga, yasudah anggap suap saja bapaknya dengan rokok dua bungkus ( wkwkwk pemikiran anak yang masih labil tuh asyik juga yaaa,,jadi pengen balik abg lagiii..) Saya sangat mencintai dengan penuh keindahan dan keikhlasan hati saya. Saya melihatnya dulu tuh dia lucu, imut2 dan yang lebih saya suka adalah dia seorang wanita yang surfive, mempunyai komitmen dan tanggung jawab yang bagus. Kalau janji tuh suka tepat waktu dan gak ribet-ribet banyak tingkah yang bikin cemburu. walaupun pada akhirnya ya tidak berjodoh juga sekarang hehe,.. sekarang dia sudah menikah dan sudah punya anak, semoga di sisa hidupmu selalu bahagia.

Wahhh.. tak terasa sudah jam tiga pagi, mataku sudah mulai lelah kawannn. Sepertinya sudah ngajak tidur. Galaunya sebentar saja ya semoga besok bangun pagi sudah hilang karna banyak aktivitas yang menunggu. Disaat galau yang seperti ini saya menegakkan kepala dan hanya membayangkan yang baik2 saja. Ada bayangan seorang wanita muda cantik dan baik hati yang membelai seakan menanti penuh kesabaran, Menanti keberanianku untuk segera menjemputnya. Semoga dia itu kamu.. 

Saya mempunyai suatu keinginan kecil bahwa saya sangat memimpikan seorang pendamping hidup yang berasal dari desa karena saya ingin menikmati masa tua saya nanti di desa. saya berasal dari desa dan akan kembali lagi ke desa. Saat ini saya terus mencari wanita itu ,cinta kamu dimanaaaa? ( hihihi ) . ya Allah, dekatkanlah jodoh saya. saya berjanji akan memberikan seluruh tenaga dan pikiran saya, sepenuh hati dan jiwa saya buat dia nanti. saya akan membahagiakanya.

Sebuah puisi sederhana pengantar tidur

Cinta, kamu dimana..
Diantara rintik indahnya hujan
Semoga kau sabar dan tetap menantiku
Wajahmu terbayang begitu menawan
Langitpun kian gelap…
Hujanpun mengikis kelam
Dinginpun kian menyelubung..
Semoga kau tetap setia menanti hadirku
 
 

 

4 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga cepat dapat jodoh ya pak, saya tau orang seperti bapak ini dilirik2 banyak wanita, tinggal runjuk saja pak, salam Anto Ciputra

Wahyu OYP mengatakan...

tunjuk satu bintang

Anonim mengatakan...

Semangat pak

Anonim mengatakan...

Masa orang ganteng muda berwibawa begini nggak punya pacar pak

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms